Jumat, 30 Januari 2009

Me and Friendster

Menurut saya, friendster ini lumayan lah.... Saya jadi punya banyak temen di dunia maya ini. Kini saya sudah punya sekitar 100 teman (nggak ada yang nanya...). Walaupun masih sedikit, tapi saya sudah senang (oooh... gitu yah...).
Yah, cukup senang lah bisa mempublikasikan diri di dunia maya.
Tapi nggak enaknya itu, biasanya kadang-kadang suka ada yang ngirim comment ke friendster yang berisikan video atau foto yang tidak senonoh (waduh ???). Karena itu, saya jadi agak nggak suka sama friendster gitu. Tapi itu tidak sering juga kok.
Jadi intinya, friendsteer cukup membantu saya dalam mencari teman dan mempublikasikan diri di dunia maya. Tapi sekarang saya sudah mulai beralih ke facebook. Hehehehe..... =D
Tetep hanya "Si Tukang Ganggu".....

Tidak ada komentar: